Testimonials

Pengakuan klien

Setelah menjalani Hipnoterapi

Apa saja yang bisa Disembuhkan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi bisa digunakan untuk mengatasi / menyembuhkan masalah yg dialamai orang dewasa, remaja dan anak-anak. Trauma / luka batin, stress, frustrasi, depresi dan kurang percaya diri adalah contoh-contoh penyakit yang sangat mungkin bisa disembuhkan oleh Hipnoterapi. Masih banyak contoh-contoh yang lainnya ..
Apa saja yang bisa <span>Disembuhkan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

Apa saja Syarat untuk menjalani Hipnoterapi ?

Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien jelas aspek apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Klien datang atas keinginan atau kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain dan harus ada niat sungguh-sungguh dari diri sendiri untuk berubah atau keluar dari masalah.
Apa saja <span>Syarat</span> untuk menjalani <span>Hipnoterapi</span> ?

Apakah ada jaminan kesembuhan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik kami tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan kesembuhan kepada klien. Yang dapat kami jamin: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi mengacu pada Quantum Hypnotherapeutic Protocol yang ditetapkan Adi W. Gunawan Institute of Mind technology.
Apakah ada jaminan <span>kesembuhan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

dr. Joeti Kartiza Soejono, MPH,MM (Tizzy)

Saya sudah bertahun-tahun penasaran terhadap hipnoterapi. Karena selama saya menjadi tenaga medis (lulus kedokteran UI tahun 1977), saya skeptis bahkan ragu-ragu apakah hipnotisme dapat membantu seorang pasien. Terlalu banyak kita melihat di TV atau pertunjukan hipnotis, dimana seseorang dihipnotis (tertidur) dan melakukan hal-hal yang tidak disadarinya, kadang-kadang berbuat yang memalukan dirinya.

Ini pertamakali saya di hipno terapi. Saya mempunyai batu ginjal di sebelah kanan yang sedang turun, terasa kolik yang sakit. Oleh karena itu saya minta pak Sur untuk membantu menghipnoterapi.

Perasaan pertama sewaktu dituntun oleh pak Sur, lalu saya merasa seperti merasa lega.....lepas semua diri dan segala kesakitan yang ada...... Apa yang saya peroleh setelah ”bangun” dari hipnotis? Batu masih terasa ada, tetapi tidak terasa sakit lagi.. Semua atas izin Allah dan rasa legowo menyelimuti diri saya, setelah saya di hipnoterapi oleh pak Sur.

Tiga hari setelah hipnoterapi, semua pegal dan nyeri samasekali hilang dari ginjal kanan saya.

Terimakasih ya Allah, terimakasih melalui pak Sur, saya merasakan nikmatMU yang demikian besar. Alhamdulillah

JoomShaper