Testimonials

Pengakuan klien

Setelah menjalani Hipnoterapi

Apa saja yang bisa Disembuhkan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi bisa digunakan untuk mengatasi / menyembuhkan masalah yg dialamai orang dewasa, remaja dan anak-anak. Trauma / luka batin, stress, frustrasi, depresi dan kurang percaya diri adalah contoh-contoh penyakit yang sangat mungkin bisa disembuhkan oleh Hipnoterapi. Masih banyak contoh-contoh yang lainnya ..
Apa saja yang bisa <span>Disembuhkan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

Apa saja Syarat untuk menjalani Hipnoterapi ?

Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien jelas aspek apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Klien datang atas keinginan atau kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain dan harus ada niat sungguh-sungguh dari diri sendiri untuk berubah atau keluar dari masalah.
Apa saja <span>Syarat</span> untuk menjalani <span>Hipnoterapi</span> ?

Apakah ada jaminan kesembuhan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik kami tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan kesembuhan kepada klien. Yang dapat kami jamin: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi mengacu pada Quantum Hypnotherapeutic Protocol yang ditetapkan Adi W. Gunawan Institute of Mind technology.
Apakah ada jaminan <span>kesembuhan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

Erna Rosita Aldjufri

Saya seorang wanita berusia diatas kepala empat mempunyai beberapa masalah seperti takut gelap, takut ketinggian, ruangan sempit, serta rasa yang tidak tega (tidak bisa berkata tidak didepan orang yang meminta sesuatu, walaupun sesuatu itu pada akhirnya menyulitkan dan membuat masalah baru bagi saya). Awalnya saya anggap itu wajar karena banyak orang yang mengalaminya juga saya mengalami masalah ini dalam hidup saya selama puluhan tahun, semenjak saya masih remaja. Suatu saat secara tidak sengaja saya bercerita dengan Bapak Suryansyah dan beliau menceritakan bahwa masalah tersebut bisa diatasi dengan Hypnoterapi. Dua minggu kemudian saya diterapi oleh beliau untuk mengatasi hal tersebut. Dua, tiga hari setelah terapi efeknya sudah mulai terasa. Saya bisa tidur dalam suasana kamar yang gelap dan tidak khawatir sesuatu akan terjadi jika saya tidur dalam kegelapan, naik kendaraan dengan kecepatan yang lumayan tinggi, jalan-jalan di mall dari lantai atas bisa liat kebawah, dulu saya tidak bisa melakukannya lutut saya kram seperti mati rasa karena ketakutan.  

Dua minggu selanjutnya dilakukan terapi yang kedua untuk menghilangkan rasa tidak tegaan terhadap orang lain. Satu minggu setelah terapi kedua hasilnya mulai kelihatan, sudah mulai tegas, berani menolak permintaan siapapun baik teman, saudara, maupun orang lain yang meminta sesuatu yang saya sangat memberatkan saya. Awalnya saya merasa menjadi orang yang jahat karena sering menolak, tetapi jika dipikir secara logis hal tersebut memang harus saya lakukan karena akan menjadi masalah dan beban dalam hidup saya. Alhamdulillah sekarang hidup lebih relaks tanpa beban, berpikir positif, dan kesempatan kali ini saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Suryansyah atas bantuannya selama ini.

JoomShaper