Testimonials

Pengakuan klien

Setelah menjalani Hipnoterapi

Apa saja yang bisa Disembuhkan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi bisa digunakan untuk mengatasi / menyembuhkan masalah yg dialamai orang dewasa, remaja dan anak-anak. Trauma / luka batin, stress, frustrasi, depresi dan kurang percaya diri adalah contoh-contoh penyakit yang sangat mungkin bisa disembuhkan oleh Hipnoterapi. Masih banyak contoh-contoh yang lainnya ..
Apa saja yang bisa <span>Disembuhkan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

Apa saja Syarat untuk menjalani Hipnoterapi ?

Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien jelas aspek apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Klien datang atas keinginan atau kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain dan harus ada niat sungguh-sungguh dari diri sendiri untuk berubah atau keluar dari masalah.
Apa saja <span>Syarat</span> untuk menjalani <span>Hipnoterapi</span> ?

Apakah ada jaminan kesembuhan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik kami tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan kesembuhan kepada klien. Yang dapat kami jamin: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi mengacu pada Quantum Hypnotherapeutic Protocol yang ditetapkan Adi W. Gunawan Institute of Mind technology.
Apakah ada jaminan <span>kesembuhan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

Tutiek Sundari

Sudah 6 bulanan sejak di diagnosa sakit typus oleh dokter spesialis penyakit dalam sub spesialis pencernaan, badan tidak pernah nyaman. Setiap sore jam 3 terasa gemetar. Diperiksa laboraturium hasil typus sudah bersih. Akhirnya dilakukan kolonoskopi dan endoskopi. Ketahuan bahwa aku menderita banjir asam lambung, dan kolitis. Sejak itu selalu minum obat lambung dan usus. Tetapi badan tidak pernah kembali fit seperti saat sebelum typus. Hasil browsing di internet, kemungkinan di sebabkan oleh stress. Browsing lagi di internet, cara paling cepat menghilangkan stress dengan hipnoterapi. Kebetulan waktu ngobrol sama suami, suami punya temen yang bisa melakukan hipnoterapi.

Akhirnya kami janjian untuk dilakukan sesi hipnoterapi tersebut. Awalnya sempat ragu, karena saya termasuk orang yang tidak percaya terhadap hipnoterapi. Diawali dengan ngobrol terlebih dahulu, akhirnya aku dinyatakan siap untuk sesi hipnoterapi tersebut. Dibekali metode untuk self relaxing, aku dan suami pulang. Di mobil dalam perjalanan pulang yang biasanya kami selalu ngobrol, saat itu aku tertidur nyenyak. Suatu hal yang langka karena biasanya walaupun tidur pikiran masih berjalan jalan. Beberapa hari setelah itupun tiap malam tidur selalu nyenyak. Setelah sesi tersebut Mas Sur selalu melakukan follow up, dan kami sangat berterima kasih karena hal itu. Saat ini gemetar tiap jam 3 sore tersebut sudah hilang. Makasih banyak Mas Sur.

JoomShaper