Testimonials

Pengakuan klien

Setelah menjalani Hipnoterapi

Apa saja yang bisa Disembuhkan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi bisa digunakan untuk mengatasi / menyembuhkan masalah yg dialamai orang dewasa, remaja dan anak-anak. Trauma / luka batin, stress, frustrasi, depresi dan kurang percaya diri adalah contoh-contoh penyakit yang sangat mungkin bisa disembuhkan oleh Hipnoterapi. Masih banyak contoh-contoh yang lainnya ..
Apa saja yang bisa <span>Disembuhkan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

Apa saja Syarat untuk menjalani Hipnoterapi ?

Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien jelas aspek apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Klien datang atas keinginan atau kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain dan harus ada niat sungguh-sungguh dari diri sendiri untuk berubah atau keluar dari masalah.
Apa saja <span>Syarat</span> untuk menjalani <span>Hipnoterapi</span> ?

Apakah ada jaminan kesembuhan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik kami tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan kesembuhan kepada klien. Yang dapat kami jamin: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi mengacu pada Quantum Hypnotherapeutic Protocol yang ditetapkan Adi W. Gunawan Institute of Mind technology.
Apakah ada jaminan <span>kesembuhan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

dr. Joeti Kartiza Soejono, MPH,MM (Tizzy)

Saya sudah bertahun-tahun penasaran terhadap hipnoterapi. Karena selama saya menjadi tenaga medis (lulus kedokteran UI tahun 1977), saya skeptis bahkan ragu-ragu apakah hipnotisme dapat membantu seorang pasien. Terlalu banyak kita melihat di TV atau pertunjukan hipnotis, dimana seseorang dihipnotis (tertidur) dan melakukan hal-hal yang tidak disadarinya, kadang-kadang berbuat yang memalukan dirinya.

Ini pertamakali saya di hipno terapi. Saya mempunyai batu ginjal di sebelah kanan yang sedang turun, terasa kolik yang sakit. Oleh karena itu saya minta pak Sur untuk membantu menghipnoterapi.

Perasaan pertama sewaktu dituntun oleh pak Sur, lalu saya merasa seperti merasa lega.....lepas semua diri dan segala kesakitan yang ada...... Apa yang saya peroleh setelah ”bangun” dari hipnotis? Batu masih terasa ada, tetapi tidak terasa sakit lagi.. Semua atas izin Allah dan rasa legowo menyelimuti diri saya, setelah saya di hipnoterapi oleh pak Sur.

Tiga hari setelah hipnoterapi, semua pegal dan nyeri samasekali hilang dari ginjal kanan saya.

Terimakasih ya Allah, terimakasih melalui pak Sur, saya merasakan nikmatMU yang demikian besar. Alhamdulillah

I Made Budi Suryanegara

Saya mempunyai masalah dalam kehidupan sehari-hari baik di kantor maupun di rumah yaitu pelupa. Suatu kali pada saya mencari kartu ATM BCA saya untuk mengambil uang cash. Tapi, setengah mati saya mencarinya. Di kamar kos, saya ubek-ubek, dibawah empat tidur, di lemari, sampai kamar mandi saya cari tidak ada. Saya sangat lupa. Karena semua kartu identitas (KTP, SIM A, SIM C), kartu ATM (BCA, BRI, CIMB Niaga) dan semua kartu kredit ada dalam satu card holder tersebut. Saya berpikir, kemungkinan card holder ini ketinggalan di kantor.

Pada keesokan harinya, saya cari card holder tersebut di kantor (Meja kerja saya). Tapi barang itu tidak ketemu juga. Akhirnya saya bertemu dengan Pak Surjansjah yang mengerti tentang Hipnoterapi. Dengan menggunakan hipnoterapi ini, saya di terapi untuk bisa mengingat kembali, dengan lebih berkonsentrasi atas kegiatan terakhir saya masih memegang card holder tersebut.

Akhirnya, dari terapi tersebut, saya bisa ingat kembali pada saat kejadian saya memegang card holder tersebut sampai pada beberapa hari sebelumnya di starbuck coffee di daerah Kuningan Jakarta. Setelahnya proses terapi ini saya, Saya masih belum yakin, apakah benar kalau hilangnya di starbuck coffee. Setelah itu saya masih sibuk utk mem-block kartu kredit dan ATM saya. Tapi sorenya, setelah pulang kantor, saya berpikir, kenapa saya tidak mencoba utk mencarinya di starbuck coffee. Puji syukur, ternyata card holder saya di ketemukan oleh karyawan caffee tersebut dan masih disimpan oleh pihak sturback cofee. Terima kasih pak Surjansjah dan sungguh thipnoterapi yang sudah dilakukan terhadap saya ini sangat bermanfaat bagi saya. Seandainya tidak, betapa sibuknya saya untuk mengurus document saya yang hilang disamping waktu,  juga cost yang harus di keluarkan karena document tersebut harus di urus di Bali.

Deta Herdiana

Saya Deta Herdiana usia 30 thn, setahun yang lalu saya mengalami putus cinta karena dikhianati oleh mantan pacar, hal itu membuat saya depresi berat walaupun sedikit demi sedikit sudah bisa saya lupakan namun kadang2 kalo teringat membuat sakit hati sampai membuat saya pingsan memikirkan. saya disarankan oleh kakak saya bertemu dengan Pak Surjansjah. Setelah menjalani sessi hypnoterapi sebanyak 2 (dua) kali keluhan saya yg sensitif dan sering pingsan sudah tidak pernah lagi. sekarang saya sudah bisa menjalin hubungan lagi. Terima kasih buat Pak Surjansjah yang sudah membantu saya.

Heri Hermawan

Sekitar bulan April 2013 saya diterapy oleh Pak Surjansjah untuk masalah yang sedang saya hadapi waktu itu. Masalah yang saya hadapi waktu itu berkenaan dengan kondisi pekerjaan dengan bidang yang baru, penuh tekanan dan kondisinya yang waktu itu saya rasa overload. Akibatnya hampir tiap hari yang terfikir adalah pekerjaan, termasuk dalam posisi di rumah dan hari libur., saya coba diterapi oleh Pak Surjansjah. Hasilnya setelah diterapi, pikiran saya sudah bisa dikendalikan dan tidak terfocus terus pada masalah yang dihadapi. Alhamdulillah saat ini saya sudah lebih bisa menguasai fikiran dan lebih bisa menikmati hidup. Terima kasih Pa Surjansjah atas Teraphinya.

Gita Oktanti

Hipnoterapi bagi saya adalah bentuk terapi yang efektif untuk mencari solusi dari berbagai masalah yang bahkan tidak di sadari penderita. Seperti saya sebelum melakukan terapi, permasalahan saya muncul saat saya masih kecil, sekitar 15 tahun yang lalu.  Yang membuat saya menjadi pribadi yang tertutup, cengeng dan pendendam. Setelah konsultasi oleh Pak Surjansjah, beliau menjelaskan teori pikiran dan bagaimana pikiran itu bekerja .

Kemudian saya di terapi oleh beliau, saya merasakan perubahan positif tersebut, saya sudah mulai bisa memaafkan, lebih terbuka dan lebih bijaksana dalam menyikapi sesuatu. Hipnoterapi sangat saya rekomendasikan untuk berbagai permasalahan bahkan penyakit karena awal dari semua itu kembali kepada diri kita.

Page 1 of 2

JoomShaper