Artikel

Kumpulan artikel

Disaring dari berbagi sumber

Apa saja yang bisa Disembuhkan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi bisa digunakan untuk mengatasi / menyembuhkan masalah yg dialamai orang dewasa, remaja dan anak-anak. Trauma / luka batin, stress, frustrasi, depresi dan kurang percaya diri adalah contoh-contoh penyakit yang sangat mungkin bisa disembuhkan oleh Hipnoterapi. Masih banyak contoh-contoh yang lainnya ..
Apa saja yang bisa <span>Disembuhkan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

Apa saja Syarat untuk menjalani Hipnoterapi ?

Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien jelas aspek apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Klien datang atas keinginan atau kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain dan harus ada niat sungguh-sungguh dari diri sendiri untuk berubah atau keluar dari masalah.
Apa saja <span>Syarat</span> untuk menjalani <span>Hipnoterapi</span> ?

Apakah ada jaminan kesembuhan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik kami tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan kesembuhan kepada klien. Yang dapat kami jamin: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi mengacu pada Quantum Hypnotherapeutic Protocol yang ditetapkan Adi W. Gunawan Institute of Mind technology.
Apakah ada jaminan <span>kesembuhan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

Filter Pikiran

Hidup itu seperti aliran air, diri kita mungkin menetap pada suatu tempat, dan saat menetap ditempat tersebut kita akan selalu dilewati aliran air tersebut, apa yang terjadi apabila diri kita dialiri oleh air kehidupan. Dalam aliran air kehidupan tidak hanya sesuatu yang bermanfaat dan menguntungkan buat kita  akan tetapi sesuatu yang merugikanpun / sampah juga  ada. Kalau diri kita tidak punya Filter/saringan pikiran untuk kehidupan kita maka  semua itu akan masuk kedalam pikiran kita dan tersimpan dalam pikiran, kemudian oleh pikiran kita akan dibahas sendiri seperti burung yang melompat kesana kemari.

Kritical area, adalah area yang memisahkan pikiran sadar dan pikiran bawah sadar, saat kritikal area terbuka maka semua informasi yang kita dapatkan, pikirkan akan masuk kedalam pikiran bawah sadar, kondisi alamiah kritkal ara  terbuka saat kita mau masuk kondisi mau tidur atau sekitar 30 menit sebelum tidur, kalau pikiran kita masih membahas sampah pikiran, maka sampah itu akan masuk dan tersimpan dalam pikiran bawah sadar dan akan dijalankan sebagai program kehidupan kita berikutnya. Untuk itu penting untuk melakukan filter Pikiran dengan Filter kebijaksanaan agar yang mengalir dalam diri kita adalah hal yang menguntungkan atau bermanfaat buat kehidupan kita.

Karena bisa jadi kalau kita tidak bisa melakukan filter pikiran, tubuh kita akan terserang penyakit psikosomatic, dimana tubuh fisik kita sakit karena apa yang kita pikirkan, dan bisa jadi sesuatu yang kita pikirkan itu karena dari sampah yang mengair dan melewati kehidupan kita karena kurang atau tidak adanya filter kebijaksanaan dalam diri kita.

JoomShaper