Artikel

Kumpulan artikel

Disaring dari berbagi sumber

Apa saja yang bisa Disembuhkan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi bisa digunakan untuk mengatasi / menyembuhkan masalah yg dialamai orang dewasa, remaja dan anak-anak. Trauma / luka batin, stress, frustrasi, depresi dan kurang percaya diri adalah contoh-contoh penyakit yang sangat mungkin bisa disembuhkan oleh Hipnoterapi. Masih banyak contoh-contoh yang lainnya ..
Apa saja yang bisa <span>Disembuhkan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

Apa saja Syarat untuk menjalani Hipnoterapi ?

Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien jelas aspek apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Klien datang atas keinginan atau kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain dan harus ada niat sungguh-sungguh dari diri sendiri untuk berubah atau keluar dari masalah.
Apa saja <span>Syarat</span> untuk menjalani <span>Hipnoterapi</span> ?

Apakah ada jaminan kesembuhan oleh Hipnoterapi ?

Hipnoterapi adalah kontrak upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik kami tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan kesembuhan kepada klien. Yang dapat kami jamin: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi mengacu pada Quantum Hypnotherapeutic Protocol yang ditetapkan Adi W. Gunawan Institute of Mind technology.
Apakah ada jaminan <span>kesembuhan</span> oleh <span>Hipnoterapi</span> ?

9 Poin Memaafkan

  1. Memaafkan tidak melupakan apa yang telah terjadi.
  2. Memaafkan tidak mengharuskan anda memberitahu orang lain.
  3. Memaafkan adalah untuk diri anda sendiri - bukan untuk orang yang telah menyakiti anda.
  4. Memaafkan tidak berarti anda suka pada apa yang telah terjadi.
  5. Memaafkan tidak berarti anda mengabaikan apa yang telah terjadi.
  6. Memaafkan tidak berarti anda suka pada orang yang menyakiti anda.
  7. Memaafkan tidak berarti anda mengijinkan atau membiarkan orang yang menyakiti anda kembali dalam hidup anda.
  8. Memaafkan berarti anda tidak lagi merasa marah, (aspek emosi negatif seperti benci, dendam, sakit hati kecewa dll) mungkin anda malah akan merasa sedih atau kasihan pada orang yang menyakiti anda.
  9. Memaafkan berarti anda bisa mulai sembuh.

Emosi Destruktif / emosi yang merusak

Stress terjadi karena adanya emosi negatif dan destruktif yang mengendap dan tidak bisa atau tidak mau dilepaskan dari sistem psikis dengan alasan tertentu.

Emosi muncul karena pikiran memberikan "makna tertentu" pada suatu peristiwa atau kejadian.

Emosi yang terperangkap dalam diri seseorang membutuhkan resolusi, jalan keluar, ini adalah sifat alami emosi. Pikiran bawah sadar sangat mengerti pentingnya resolusi trauma namun pikiran bawah sadar bukanlah problem solver. Emosi tidak pernah padam, Kita kubur emosi ini namun ia akan terus tetap hidup. Semakin intens emosi berarti semakin besar kobaran api, semakin panaslah tungku mental kita dan semakin dahsyat ledakan yang bisa terjadi.

BAHAGIA SAAT MENGALAMI MASALAH

”If a problem doesn’t kill you, it will make you stronger”.
(Adi W Gunawan)

Masalah atau problem berasal dari bahasa Latin, Pro dan Balein, yang berarti bergerak maju. Jadi, bila kita mendapat masalah atau problem maka kita dapat semakin berkembang, asal kita bisa memetik hikmah dari apa yang kita alami.

Manusia pada dasarnya adalah suatu sistem terbuka. Sistem terbuka adalah sistem yang selalu bertumbuh dan berkembang, bersifat plastis, adaptif, berinteraksi dengan lingkungan, dinamis, mempunyai batas maksimal jumlah ”tekanan” yang bisa ditangani, dan mampu membuang ”tekanan” yang masuk ke dalam sistem sesuai dengan kapasitas pembuangannya. 

Filter Pikiran

Hidup itu seperti aliran air, diri kita mungkin menetap pada suatu tempat, dan saat menetap ditempat tersebut kita akan selalu dilewati aliran air tersebut, apa yang terjadi apabila diri kita dialiri oleh air kehidupan. Dalam aliran air kehidupan tidak hanya sesuatu yang bermanfaat dan menguntungkan buat kita  akan tetapi sesuatu yang merugikanpun / sampah juga  ada. Kalau diri kita tidak punya Filter/saringan pikiran untuk kehidupan kita maka  semua itu akan masuk kedalam pikiran kita dan tersimpan dalam pikiran, kemudian oleh pikiran kita akan dibahas sendiri seperti burung yang melompat kesana kemari.

Ultimate Depth

21 Juli 2010 09:47

“There is no coincidence” begitu kata Master Oogway dalam film Kungfu Panda. Sejak masih di Berkeley, saat belajar ke Anna Wise minggu lalu, sesi private workshop yang kedua, hingga saat kepulangan saya ke Indonesia, saya mendapat beberapa pertanyaan khususnya dari rekan-rekan praktisi, pemerhati, dan pecinta teknologi pikiran yang dikirim ke saya melalui baik sms maupun email. Pertanyaan yang mereka ajukan kepada saya ternyata sama yaitu mereka menanyakan mengenai kedalaman trance yang dikenal dengan Ultra Depth.

Pertanyaan yang mereka ajukan antara lain, “Apakah level Ultra Depth itu?”, “Siapa yang menemukan level ini?”, “Bagaimana cara mempelajarinya?”, “Apa bukti ilmiah yang membuktikan bahwa level Ultra Depth adalah level paling dalam yang bisa dicapai manusia?”, “Bisakah tekniknya dilakukan secara masal?”, “Bisakah masuk ke Ultra Depth seorang diri?”

Page 1 of 2

JoomShaper